Perkembangan Penting Dunia Smartphone Tahun 2016

Di hari-hari ini ketika kita bersiap-siap untuk meninggalkan tahun 2016, salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan tentang berita teknologi dan smartphone adalah “Mana yang terbaik tahun ini?” Faktanya, tahun lalu bukanlah tahun kejutan besar tentang smartphone, tetapi tahun kegagalan besar. Sekarang, mari kita lihat topik yang paling banyak dibicarakan di tahun 2016.

Bencana Samsung Galaxy Note 7
Samsung menderita salah satu kerugian terberat dalam sejarahnya pada tahun 2016. Seperti yang mungkin Anda ingat, peluncuran promosi dilakukan pada 2 Agustus pukul 18:00 waktu Turki dan Samsung Galaxy Note 7 baru secara resmi dijual pada 15 Juni. Anggota terbaik dari keluarga Note, baik dari segi desain dan fitur teknis, dengan cepat bergerak menuju jutaan angka penjualan. Bahkan, dalam waktu yang sangat singkat, bahkan mencapai tingkat penjualan 25% lebih tinggi dari model sebelumnya, Galaxy Note 5. Namun, dengan pengguna yang pertama kali menerima perangkat tersebut, berita berjudul “Galaxy Note 7 Meledak” mulai terdengar setiap hari. Pada awalnya, kami mengira ini adalah salah satu berita telepon klasik yang meledak, tetapi jumlah keluhan meningkat begitu banyak sehingga Samsung tidak dapat mengabaikan situasi ini.

Apakah Galaxy Note 7 Akan Direkondisi?
Apakah Galaxy Note 7 Akan Direkondisi?

Ketika peristiwa ledakan Samsung Galaxy Note 7 mulai terasa pada September, Samsung mengumumkan bahwa semua penjualan dihentikan dan perangkat akan diganti dengan yang baru. Ini adalah langkah yang baik untuk tidak mengorbankan pengguna, tetapi insiden itu tidak terbatas pada ini. Karena ponsel yang diganti dengan yang baru meledak satu per satu, sama seperti yang lama. Akhirnya Samsung menerima keadaan tersebut dan membuat pernyataan kepada penggunanya seperti “Jika Anda membeli Galaxy Note 7, segera matikan perangkat dan bawa ke dealer Samsung”. Perusahaan Korea Selatan, yang memulai program pertukaran di seluruh dunia, membuat penawaran kepada penggunanya di negara kami, yang mencakup dua opsi. Oleh karena itu, mereka yang ingin menukar Galaxy Note 7 mereka dengan Galaxy S7 Edge dan menerima 600 TL di atasnya, dan mereka yang berharap dapat mengembalikan perangkat dan mendapatkan uang yang mereka bayarkan untuk Galaxy Note 7 sepenuhnya. Setelah waktu ini, ketika banyak orang di negara kita mendengar pertukaran telepon dan pengembalian uang, tawaran ini disambut dan perubahan dilakukan.

Ledakan Galaxy Note 7
Ledakan Galaxy Note 7

Setelah kegagalan ini, Samsung mengumumkan bahwa Galaxy Note 7s tidak akan diproduksi lagi, dan semua perangkat yang dikembalikan akan dihapus. Ya, 2016 telah menjadi tahun mimpi buruk bagi Samsung. Sedemikian rupa sehingga penumpang yang membawa Galaxy Note 7 bahkan tidak diperbolehkan di dalam pesawat. Agaknya, dalam retrospeksi, tidak ada yang lebih besar terjadi pada perusahaan kecuali kompensasi yang dibayarkan kepada Apple. Meskipun dia datang, dia tidak mengalami citra dan kerugian finansial seperti itu. Untuk kedepannya, tidak diketahui apakah proyek Samsung Galaxy Note 7 akan dibuat lagi, tetapi tidak diragukan lagi bahwa Samsung akan memiliki proyek yang akan menghapus nama Note 7 suatu hari nanti. Meskipun Galaxy Note 7 telah mengguncang citra, angka penjualan Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge membawa keuntungan perusahaan mendekati 7 miliar dolar pada 2016.

Fraktur Kecil: Apple iPhone 7 dan iPhone 7 Plus
Sudah menjadi rahasia umum bahwa Apple menjaga ekspektasi pengguna tetap tinggi. Karena perusahaan menghasilkan produk yang benar-benar unik dan merupakan perusahaan yang unik baik dari segi pencernaan maupun perangkat keras. Itu sebabnya kami membaca tentang kebocoran iPhone seperti zibil di internet setiap malam iPhone baru, bahkan berbulan-bulan yang lalu. Jika debu ditempatkan pada model iPhone baru, berita yang tak terhitung jumlahnya dibuat dari bentuk debu ke tempatnya berdiri. Di sini sekali lagi, 2016 adalah tahun yang tidak mendobrak tradisi dalam hal ini. Pertama, lokasi garis antena iPhone 7 terungkap, kemudian port jack dikatakan dilepas, kemudian benda tahan air dan tahan debu terungkap. Kemudian hari 7 September tiba. Perangkat yang diperkenalkan pada 7 September lalu dengan nama iPhone 7 ini membawa banyak inovasi di dalamnya. Sudah hari itu, kami melihat bahwa semua kebocoran hampir benar, dan kami tidak menemukan kejutan besar.

Penjualan iPhone 7 2016
Penjualan iPhone 7 2016

Sekarang perlu bertanya tentang iPhone 7 baru; Apakah perangkat tidak mencukupi? Tentu saja tidak. Tetapi apakah inovasinya berakar? Jawabannya iya. Jadi mengapa masih ada orang yang tidak puas dan 2016 mengecewakan? Sekarang mari kita bicarakan ini sedikit. Tapi sebelum itu, kita tidak bisa melewatkannya begitu saja; Hampir semua produsen smartphone meniru Apple. Dengan kata lain, kekecewaan perusahaan bukan disebabkan oleh produsen smartphone lain, melainkan karena peningkatan standarnya sendiri. Ini adalah fakta yang diketahui bahwa batas sekarang semakin dekat di dunia smartphone. Itu sebabnya produsen smartphone akan melakukan revolusi di perangkat mereka.

mp3juices

Kata KunciPidi0 h0t pull hd p0rn ratuku t0p -